Wednesday, November 28, 2018

Belajar dari Pengalaman Eka Lasmana.Seorang Angon Bebek

Dalam kehidupan sehari-hari setiap kegiatan Seseorang terkadang bisa membuat orang lain mengikuti jejak hidupnya.

Tanpa menyadari bahwa Pribadi telah menjadi contoh atau manfaat bagi Orang-Orang di sekitarnya.


Sebagai contoh Eka Lasmana adalah angon bebek yang berubah menjadi penulis di Media Sosia / blogging yang telah dikenal oleh banyak orang di media sosial.

Dengan kehidupan yang sederhana Eka Lasmana Orangnya tidak sombong dan selalu rendah hati.

Kisah Eka Lasmana jika saya ceritakan di konten kali ini pasti makan lebih sedikit waktu. Tapi demi memotivasi semua yang bisa saya tulis pada konten kali ini, tetapi Anda harus bersabar .. "Saya tidak menemukan banyak info tentang angon bebek yang menjadi penulis ini.

Jika banyak berita yang saya baca Dia menulis atau mulai menekuni sejak 2011 dan sudah pintar menulis menggunkn SEO tepat pada tahun 2013,begitulah menurut kabar yang Saya baca dari beberapa media sosial, karena saya juga baru di sini.

Nah,..'kesimpulanya..belajar dan terus belajar secara tekun lambat laun akan menghasilkan buah yang manis pada saat waktunya tiba.

Hidup memang harus seperti itu belajar dan belajar terus menerus tanpa henti.

Karena sesungguhnya hidup memang untuk belajar.

Baca Juga :
Melukis Juga Bisa Menjadi Sumber Penghasilan

No comments:

Post a Comment